SUKA DAN DUKA SELAMA DI TAMAN SISWA

Senin, 04 Mei 2009 komentar
Suka dan Duka Selama di Taman Siswa Bekasi

Sebelumnya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pamong di TM maupun TD yang sudah memberikan ilmunya kepada saya. Saya juga banyak merasakan suka serta duka selama berada di Taman Siswa. Sukanya yaitu, saya banyak mendapatkan teman atau sahabat-sahabat yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu-persatu dan yang mungkin belum pernah saya rasakan di tempat lain atau sebelumnya yaitu dari awal masuk hingga sekarang ini pa lagi saat saya kelas XII IPA bnyk banget kenang-kenangan yg saya alami dri cndanya, sedihny,tawanya, bahkan saat nak ipa membuat permainan yg unik ntah pa lah prmainannya.

Selain itu adapula saya merasakan suka selama di Taman Siswa ini yaitu, saya banyak mendapatkat ilmu-ilmu yang mungkin dan bahkan belum saya ketahui sebelumnya, kemudian guru-guru atau pamong-pamongnya pun selalu mensprot saya agar saya sukses di kemudian hari dan selain itu pamong-pamongnya pun sering menasehati saya ketika saya merasa salah dan masih banyak lagi suka saya selama berada di sekolah yang mungkin saya tidak bisa mengatakannya.

Selain itu saya juga merasakan duka selama berada di Taman Siswa ini yaitu, ketika saya masih duduk di kelas X.3 pernah terjadi percecokan dengan kelas XIInya sehingga terjadi keributan di Taman Siswanya, kemudian yang kedua fasilitas di ruang computer waktu itu pernah ada yang rusak atau tidak berfungsi sama sekali. Ketiga fasilitas di ruang Lab Bahasa Inggiris fasilitasnya pun pernah ada gangguan sehingga pelajarannya terganggu dan merasa kepanasan juga sebab ACnya waktu itu mati juga. Keempat, Keramik-keramik di kelas masih ada yang rusak atau hancur sehingga pelajaran kadang terganggu. Dan waktu itu saya juga pernah di hukum yaitu di suruh lari karena telat masuk saat jam istirahat dan waktu itu pun saya pernah dimarahi ketika saya terkena masalah.

Mungkin itu adalah sebagian dari Suka dan duka saya selama di Taman Siswa. Sebenarnya masih banyak lagi suka dan duka saya selama di sekolah namun tidak bisa saya tulis dengan kata-kata karena mungkin dengan segitu saya dapat mewakilkan suka dan duka dari saya. Dan saya juga ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada semua pamong yang telah membantu saya hingga saat ini. Dan juga saya ingin meminta maaf kepada semua pamong atau guru-guru mungkin selama ini saya terkadang tidak patuh sama peraturan dan terkadang saya membuat onar selama di kelas tetapi saya merasa senang sekolah di TAMAN SISWA karena banyak mendapatkan pengalaman dan sahabat. Terakhir saya tidak akan lupa atas semua suka dan duka saya selama di Taman siswa ini ketika saya sudah lulus nanti dan sukses. Amin….Amin.. Untuk Taman Siswa sukses ya.

komentar